(Review) "Sade Wayang":Tempat apa itu?

Tempat Jualan Wayang
Dalam bahasa jawa, Sade Wayang
- Sade = Jual
- Wayang
Jual Wayang....
Saya punya kisah:
Ke sana itu disaat gemuruh dewa Indra.
Dipikir-pikir memang dadakan sih...
Selepas itu, Baru saya memanggil teman saya ke sana.
Berkaitan dengan kerja kelompok.
Dan Merekam vidoenya.
Saya banyak belajar budaya jawa tentang wayang berkaitan dari sana.
Wayang disana , ada yang kardus dan kulit. Apalagi ada yang dikasih figura lagi.

Klarifikasi Video:
Karena videonya ukurannya gede. Mohon dimaafkan dan dimaklumkan saya belum kirim videonya..... kepada Sade Wayang.
Lain kali, Saya buat Trailernya.....

Terima kasih kepada:
- Guru 
(Jikalau tiada tugasnya tidak jadi)
- Teman-teman
(Jikalau tiada teman-teman, Videonya tidak semenarik ini)
- Tuhan 
(Jikalau tiada Tuhan, Tugasnya blm lancar)
- Sade Wayang
(Jikalau tiada Sade Wayang, Tugas saya mungkin masih loading terus)
- Internet
( Jikalau tiada internet, Sade Wayang belum ketemu)

Kontak Sade Wayang
- Situsnya : https://sadewayang.business.site
- Alamat:

Komentar